Rabu, 22 Juni 2011

PERGAULAN GUE .. (mungkin aneh tapi cukup asik)

          Hallo readers,

     ketemu lagi dengan gue yang jika di lihat wajahnya fresh, semoga kalian semua enggak bosen ya ngebaca blog gue yang gak penting dengan gak penting itu, sepenting-pentingnya hidup kalian emang lebih penting blog gue dibaca dengan kepentingan yang di prioritaskan sehingga menimbulkan kontra-diksi di masyarakat, dan berbuah polemik yang nantinya dibuat sangat relevan dengan keutamaan yang beredar di kalangan balita, (kok jadi gini ya?, gak nyambung deh loe ..). hey kawan gue semua, hari ini fresh banget, abis mandi, make minyak wangi, pake obat ketek yang super harum sambil kayang dan tidak menimbulkan kerak secara berlebihan,  (gimana coba?).

    Hari ini gue kepikiran ama tes gue yang pas waktu itu gue di liatin seonggok  maho di belakang gue, ampun deh, gue kerasa serendah itu T_T.. ( sabar ya dy ..). gue sadar, gue masuk apa enggak, tergantung usaha gue kemaren, tapi gue tetep optimis, bahwa gue masuk studkoll di marburg (amin ..). gue bener-bener gak nyangka, gue berdoa untuk tetap positif dengan segala hal apapun yang gue alamin. gue juga ngerasa bahwa gue harus menjalaninya dengan ikhlas, kata bokap gue " kalo lu ngejalanin hidup lu dengan ikhlas, hidup lu bakal berkah"  :) ( terimakasih papah, udah ngasih support secara moral, mental dan doa). gue kadang menghayal klo gue kembali ke desa gue bisa nyusuin  sapi-sapi yang udah di dandanin, yang juga di sekeliling gue ada para komplotan codot yang siap menerkam gue dengan ganasnya, ( tolong deh jangan lebay), maaf jangan sampe deh. atau gue pernah menghayal gue di datengin sekumpulan monyet yang siap jadi anak buah gue dan dengan gilanya itu monyet ampe pake kolor di kepala dan di pantatnya, ( HAH ? kok bisa? .. udah deh ..). ok deh, kita lanjut, gue udah mulai menghayal lagi, pagi ini otak gue fresh, karna di hadirkan dengan warna-warni indahnya dunia, yang menyapa gue dengan penuh canda tawa, kayak matahari di teletubies. gue mikir, hari ini gue berfikir, bahwa gue harus jadi orang yang terus menjadi sumber inspirasi setiap orang di setiap harinya ( gile bener pencapaian lu, klo lu berjuang insyaallah bisa dy), terimakasih ya .. :* , gue serasa nyium diri gue sendiri, bayangin gue nyium bibir gue sendiri, gimana tuh?

    Tidak pikir panjang gue langsung buka laptop, masuk browser dan gue search tentang pelajaran bahasa jerman, belum beberapa menit, gue langsung buka link laen, emang ya, susah banget mau jadi orang bener T_T. gue jadi keinget pas gue smp, muka gue yang masih polos :3 dan alim, ketemu kawan yang maniak bokep, bayangin smp udah ngebokep, ada lagi kawan gue yang laen, gak usah nyebut nama dia, udah jadi maniak bokep sejak sd, bayangin, mau gimana anak bangsa?, ayo, jadikan anak bangsa yang cerdas, dan terhindar dari pergaulan yang tidak benar. untungnya dengan otak gue yang positif gue belum bisa terkontaminasi dengan hal begituan, ditengah adanya lingkungan yang extreme gila, kayaknya hidup gue ini, di kelilingin dengan orang yang gak bener ya?, sedih banget hidup gue .. untung gue masih bisa survive, di tengah himpitan keganasan pergaulan. kok gue jadi curhat ya? , kita lanjut,, setelah lama gue berkutat dengan laptop, perut gue rasanya kayak kena distorsi hebat deh, gue liat di kolor gue, takut gue kecepirit, atau bahasa gaulnya mencret, ternyata ada warna sedikit kuning, gue mulai panik gak karuan, kalo di gambarkan, kayak gue lagi jalan sendirian di gang, sangking polosnya gue , tiba-tiba gue di angkat rame-rame dan di arak keliling kampung cuma make pakaian tarzan , begitulah kekagetan gue. gue merasa seburuk itukah gue, bisa kecepirit? setelah gue cium ternyata bukan bau tai, hehe maaf ya vulgar banget, itu cuma bekas noda. huft .. lega juga gue akhirnya, gue kan malu. umur udah tua, malah berak di celana.

  



  

  Setelah pusing dengan pikiran yang gak karuan, gue mutusin nyari lagu penyemangat, biar bisa jadi motivasi gue untuk belajar. gue terus online kayak orang gila tanpa mengenal dulia lagi, memang di sini dengan sangking cepatnya internet membuat orang menjadi terlena dengan semuanya, .. gak sadar waktu udah malem aje saatnya gue tidur.. , gue ngerasa hidup gue sia-sia deh ya? (untung cuma perasaan) tapi untungnya gue sadar dengan menjalani hidup ini dengan penuh perjuangan, hidup kita bisa menjadi apa yang kita inginkan. gue harus berjuang dengan setumpuknya cita-cita gue. semua yang gue jalanin ini, emang pilihan gue. karna jalanmu itu pilihanmu. jadi jangan membuat hidupm kalian sia-sia ya ..
sampai bertemu dengan tulisan gue yang lain ya ..

next thema : PERJUANGAN


CATATAN: cerita ini di buat atas unsur kesengajaan, dramatisasi dan di lebih-lebihkan, kejadian ini terjadi tidak penuh dengan cerita sebenarnya, tapi juga tidak merujuk pada sesuatu yang ditujukan untuk menghina seseorang atau menjatuhkan seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar