Minggu, 19 Juni 2011

Kejadian hidup gue yang mungkin agak lebay di kehidupan kalian

18, Juni 2011




   Senja buta menyapa gue dengan senyuman yang sangat indah, gue terpaku mendengar berisiknya tempat dimana gue tidur (karena diluar kamar gue, semua orang sibuk dengan urusannya masing-masing), gue ngerasa kayak meteor jatoh tepat di mata gue, dan gue ngebayangin muka gue dengan polosnya kan pada saat gue bangun dan tiba-tiba bibir gue kayak di tabok tangan yang keras banget (cuma khayalan gue), pas gue keluar suasana kawan gue udah mondar-mandir kayak ibu yang lagi nyusuin anaknya dengan kasih sayang, loh? bukan kayak kebakaran yang apinya angin topan, kebayang kan gimana? apinya gak berenti-berenti sangking kencengnya tu api dan masyarakatnya mondar-mandir gak karuan (gue ngebayangin kaya masyarakat indonesia sebelum merdeka yang wanitanya cuma make kemben dengan corak batik dan prianya pake celana batik) , gue liat jam menunjukan angkanya ke no 3, mereka semua udah siap dan gue masih berantakan, kebangetan emang gue ini.

   Gue nyiapin kehidupan gue dari mulai baju gue, celana, hingga yang agak malu disebut yaitu kolor. maaf gue sebut kolor, sekarang gue *sensor* kolornya, jadi kol*r (apa sih gue ini?).gue mulai mandi, dan gue ngerasa bersalah ama diri gue, karna gue ngerasa gue ragu untuk mandi, kenapa?  karna gue mandi cuma 10 menit yang biasanya 30 menit, gue rasa mending gak mandi deh T_T ..  dari pada gue nyesel terus mending gue kita lanjut. selesai mandi, yang gue rasa mandi itu kayak gue berada di lapangan yang tandus dan gersang di tengahnya ada gue dan di lemparin sama kawan gue pake tai bertubi-tubi, maaf agak frontal, gue langsung bergegas ngeringin badan dan make baju celana dan tidak lupa terselip celana dalam kesayangan gue.

  Setelah gue selesai semuanya gue liat kawan gue udah pada berangkat, kaget juga setengah mati, yang tersisa David,dan evi. si evi berkutat dengan mencari pasport nya yang entah nyelip dmn. gue langsung buru-buru dan gue gak sadar kolor gue kayaknya udah nyelip di belahan pantat gue secara gue gak sadar T_T rasanya campur aduk saat itu, gak nyaman, enak,panik, stress, depresi, entah gimana yang harus di ungkapin gue, karna semua rasa itu, sampe-sampe gue gak sempet lagi ngebenerin kolor gue yang nyelip dari tadi karana kayaknya udah comfort deh di situ tempatnya, gue menyelusuri jalan yang kayak kuburan yang emang gelap dan sepi di pagi buta ke stasiun kota saarbrücken. sampe di sana gue langsung cabut berangkat ke marburg, setelah sebelumnya kami beli tiket dan kartu perjalanan. gue berangkat ke marburg untuk nyiapin tes aufnahme, gue berangkat ke sana untuk masuk studienkolleg (penyetaraan pelajaran dan bahasa untuk orang asing). setelah gue sampe gue dan temen-tamen di jemput tuan rumah yang emang kawan kita juga. gue berangkat langsung ke tempat tujuan. rasanya jantung gue siap untuk meledkin diri karna sangking kuatnya, tangan gue dingin, kebetulan pagi itu matahari masih di selimutin awan jadi menurut gue gak terlalu panas dan dingin. cukup tenang yang gue rasain cuacanya.
   Disaat gue berada di lokasi, gue kebelet boker, emang gak disangka memang itulah adanya, kawan gue juga kebetulan berperasaan sama kayak gue yaitu david, rasanya emang gereget klo belum keluar, setelah keluar yang kalian rasain apa? bener rasanya emang bener-bener nikmat,plong,lancar,dubur juga gak maju-mundur, dari pada gue ngelantur kita lanjut, selanjutnya adalah daftar ulang untuk ngikutin tes, gue liat yang tes banyak bener, gue gak nyangka, orang indonesianya udah banyak dan gue orang asingnyapun gak kalah, seperti lomba balap kodok di kampung gue (sebenernya gak ada, rasanya gue pengen buat lomba yang kayak gitu). setelah gue dapet nomor gue berdoa dengan kesungguhan dalam hati gue, yang gue ini biasanya buat maksiat terus.

   Dimulailah tes penerimaan mahasiswa baru, gue liat di sekeliling gue sirius bener ngerjainnya, gue gak abis pikir. dibelakang gue gue liat ada yang curi-curi pandang, setelah gue tengok, beledug jantung gue bunyi, gimana enggak itu orang kulit item ngeliat dengan pandangan mesum, sehina itukah gue sampe disukain ama maho?? di samping kanan kawan gue ada cewek cantik bener, gak tahan gue ngeliatnya, klo gue emang gak ada iman udah tari indian di depan pengawas, di serong depan gue ada bule yang paaiannya minim, kayaknya itu buah sengaja di pamerin ke gue (padahal biasa aja) biar konsentrasi gue ilang. setelah gue pikir-pikir, gue kebanyakan berhayal yang gak penting. gue mulai fokus dan ngerjain ujiannya dengan serius, sebenernya gue belum puas ngeliatin itu buah bule. tapi gue harus fokus, demi cita-cita gue dan orangtua gue, nenek-kakek gue, sepupu gue, ponakan gue dan temen-temen gue,
( mungkin gue harus nepok pantat sapi sampe biar normal lagi). pengawanya ngomong, waktu udah selesai, sedangkan jawaban gue masih banyak yang belum di isi, hati gue mulai bicara : mampus lo, mangkanya jangan becicilan matanya,katanya tobat, akhirnya gini kan. gue pikir bener juga ya hati gue ngomong gini. gue jadi sedih dengan diri gue sendiri. apa boleh buat yang penting gue udah berusaha semampu gue.

   setelah selesai kita semua langsung cabut makan siang di frankfurt, kota yang besar dengan kota yang maju di perekonomiannya, sehingga menjadikannya menjadi kota metropolitan,disini juga terdapat bandara internasional dari negara jerman. frankfurt adalah salah satu kota yang padat, mempunyai banyak populasi, disini banyak terdapat gedung-gedung pencakar langit. disini kami makan di restaurant cina yang tempatnya lumayan, tidak besar dantidak pula kecil, makan di sini relatif murah, maklum masih pelajar. setelah makan siang gue dan kawan gue cabut mengelilingi kota ini, gue ngerasa disini memang seperti di kota jakarta, cukup lama gue mengelilingi kota yang memang seharipun gue gak akan bisa mengunjungi tempat yang memang luas ini, gue mengunjungi berbagai tempat bersama akbar dan zahra, mulai dari tempat belanja mewah yang disukain orang-orang yang konsumtif hingga tempat sovenir sebagai oleh-oleh.  tapi gue cukup senang berada di sini, tujuan terakhir, gue mengunjungi sungai am main cukup besar dan mempunyai sejarah yang tak terpisahkan dengan kota ini. gue berfoto ria, maklum dari kampung klo ketemu tempay yang bisa untuk foto-foto otak gue responsif kayak nangkep anak monyet yang nari-nari di sawah, setelah menikmati indahnya kota frankfurt, gue langsung cabut  untuk pulang ke rumah gue di saarbrücken.

continued ...

4 komentar:

  1. cukup ngakak. bahasanya lumayan oke. lepas.

    mantep bro. sundul

    BalasHapus
  2. makasih bro, kita buat blog yang bermanfaat.
    hahaha

    waitng for see my next blog

    BalasHapus
  3. satu hal lagi di. Kalo mau expose blog, jangan berkali2 dalam waktu yang bersamaan (keseringan), itu bisa buat readers yang lain bosen. Besser tiap lu updet post, baru ekspose sekali, tapi cari waktu yang pas.

    just share. ;D

    BalasHapus
  4. ok dit, terimakasih pencerahannya

    BalasHapus